Penandatanganan MOU kerjasama DT Peduli Lubuklinggau dengan APITU

0
222

Apitu.org. Lupuklinggau~Alhamdulillah pada (05/03/19) telah dilaksanakan penandatanganan MOU kerjasama DT Peduli Lubuklinggau dengan APITU (Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia) di Kantor Layanan Program DT Peduli Lubuklinggau, lebih tepatnya di Jl. Batu Nisan No.20 RT.03 Kel. Taba Jemekeh.

Ketua DPC APITU Lubuklinggau Leon Amar menjelaskan bahwa kami memang memiliki program sosial sebagai kumpulan teknisi penyejuk udara, tapi masih bingung untuk teknis pelaksanaannya seperti apa, Alhamdulillah dengan adanya kerjasama ini bisa menjadi pembuka jalan bagi kita semua.

Kerjasama ini nantinya untuk menunjang “Program Aku Cinta Masjid” yang rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kita terhadap rumah Ibadah ini.

Jika selama ini bakti sosial hanya sebatas membersihkan kipas, rencananya ke depan dalam rangka Bersih, Rapi, Tertip, Teratur Masjid, dengan menggandeng Aosiasi APITU juga akan dilaksanakan pembersihan / service pendingin ruangan / AC.

“Kedepan dalam rangka BRTT (Bersih, Rapi, Tertib, Teratur) Masjid dengan menggandeng APITU kita bisa membersihkan masjid sampai ke pendingin udaranya yang selama ini hanya sekedar membersihkan sebatas kipas angin saja karena belum berani untuk pendingin udara karena keterbatasan tenaga ahli secara internal DT” tutur Karsim selaku kepala Kantor DT Peduli Lubuklinggau.

Untuk tahap awal kerjasama ini akan dilaksanakan pada pekan depan untuk target Masjid Annur yang berada tidak jauh dari kantor DT Peduli Lubuklinggau.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Sumatera Selatan
M. Nurdiansyah

Komentar dengan Facebook