Penandatanganan MoU SMKN 3 PARIAMAN-APITU SUMBAR, Istimewa

0
247

Apitu.org–Pariaman~Kembali SMK Negeri 3 Pariaman menggelar Pelantikan Taruna dan Taruni Kelas X angkatan ke 16 sebanyak 425 siswa dari semua Jurusan, salah satunya Jurusan Teknik Pendingin dan Tata Udara ( TPTU ).

Kali ini Pelantikan sedikit berbeda, salah satu rundown acaranya adalah penandatanganan MoU kerjasama antara SMKN3 Pariaman dengan APITU DPD Sumbar. Sekretaris APITU DPD Sumbar, Harso menyebutkan Penandatanganan MoU ini terbilang Istimewa, pasalnya di tandangani bersama oleh, Kepsek, Rafuddin. M.Pd.T, KADIS Pendidikan Prov. Sumatera Barat Drs. Burhasman MM, dan Ketua APITU DPD Sumbar Amri Mukminin yg di wakili oleh Sekretaris.

Di dalam Pidatonya Kepsek SMKN3 Pariaman, menyampaikan maksud dan tujuan serta harapannya menjalin kerjasama dengan APITU, agar mampu bersinergi dan saling suport sehingga siswanya menjadi tenaga kerja yang handal dalam menghadapi persaingan di era MEA khususnya Teknik Pendingin serta mampu diberdayakan dalam Dunia Usaha dan Industri.

Pada acara yg di selenggarakan Jum’at 8 Februari 2019 bertempat di Lapangan SMKN 3 mendapat dukungan dari
Wadan Lantamal II Kol. Marinir Lasmono,
Kacabdin. Pendidikan Prov. Sumatera Barat Suindra S.Pd serta
Kabid PSMK Prov. Sumatera Barat Drs. SYOFRIZAL yang turut hadir. Hal ini membuat rasa optimis kami para guru sebagai pendidik dalam menjalankan kerjasama ini, imbuhnya.

. Di laporkan Biro IT DPD Sumbar Ahmad Khoirun

Komentar dengan Facebook