Pencapaian Triwulan Pertama Kepemimpinan MZ. Arifin

0
154

Apitu.org–Jakarta- Pergantian tampuk Kepemimpinan Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia dari Founder APITU Drs. Wirnando kepada H. Moch Zainul Arifin memberikan sedikit warna dalam Internal Asosiasi.  Tahap foundering sudah dilewati oleh Wirnando sehingga terbentuk Asosiasi yang semula berangkat dari Group di jejaring sosial Facebook ini, pembentukan-pembentukan DPD serta menjaring anggota bergabung secara resmi telah sukses dan berhasil dengan cemerlang.

Foto : Drs. Wirnando ( kiri ) H. Moch Zainul Arifin ( kanan )

Hingga 2018 diadakan Musyawarah Nasional guna mencari sosok Pemimpin yang akan melanjutkan Program kerja sang Founder Drs. Wirnando. Moch Zainul Arifin ternyata yang mendapatkan amanat untuk memimpin APITU masa bhakti 2018-2023. Selain melanjutkan Program kerja yang sudah ada sebelumnya, MZ. Arifin juga konsisten terhadap Program kerja yang sudah digelontorkan pada Visi Misi Calon Ketua Umum saat itu.

Inilah hasil kinerja Triwulan Pertama Dewan Pengurus Pusat Apitu Indonesia : Download file disini >> LAPORAN TRIWULAN PENCAPAIAN PROGRAM KERJA DPP

Lebih lanjut Arifin menekankan akan keterbukaan dalam laporan keuangan baik itu DPP sendiri, DPD maupun DPC sehingga seluruh Anggota dapat dengan mudah mendapatkan informasi ini.

Dipublikasikan oleh Biro IT dan Publikasi Apitu Indonesia
Mujiono/red

Komentar dengan Facebook