Pengukuhan DPC Bone, Makassar, dan Gowa APITU DPD Sulawesi Selatan

0
165

Apitu.org. Bone~Tanjung Palette adalah salah satu ikon di Kabupaten Bone, dan juga merupakan tempat wisata padat pengunjung, ini menjadi pilihan tempat untuk pengukuhan tiga DPC APITU Sulawesi Selatan (24/3/19).

Selain memiliki pesona alam yang indah, tempat pemandian serta water boom sangat cocok untuk anggota yang membawa keluarga untuk sejenak melepas lelah dan bersantai.

Dalam kesempatan ini, ketua APITU DPD Sulawesi Selatan yaitu Hasanuddin berhasil mengukuhkan 3 DPC yang ada di Sulawesi Selatan. Tiga DPC tersebut yaitu, Nasaruddin sebagai Ketua APITU DPC Bone, Ardiansyah sebagai Ketua APITU DPC Makassar, dan Muh. Hatta sebagai Ketua APITU DPC Gowa, untuk masa bakti 2018-2021.

Dalam sambutannya, Hasanuddin menyampaikan semoga pengukuhan ini menjadi motivasi tersendiri bagi korwil-korwil yang ada di Sulawesi Selatan untuk segera menjadi DPC kedepannya.

“Semoga dengan pengukuhan tiga DPC APITU yang ada di Sulawesi Selatan ini dapat memotivasi korwil-korwil yang ada di Sulawesi Selatan dapat menjadi DPC untuk kedepan” tutur Hasanuddin (24/3/19).

Kegiatan ini pun diakhiri dengan sesi foto bersama dengan pengurus DPD, DPC dan korwil sehingga menambah keakraban antara anggota APITU satu dengan lainnya.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Sulawesi Selatan
Muh. Sain

Komentar dengan Facebook