Pengukuhan Pengurus Apitu DPD Maluku Utara

0
166

Apitu.org, Maluku ~ Belum lama ini telah dilaksanakan pengukuhan pengurus Apitu DPD Maluku Utara, bertempat di Aula Hotel Janisy, Jl. Raya Labuha – Tomori, Bacan, Kab. Halmahera Selatan, Povinsi Maluku Utara (22/4/2019).

Pengukuhan di hadiri oleh Sekretaris Umum Apitu Indonesia Pri Nurhartono dan pihak eksternal yaitu: Camat Pulau Bacan , Kadis Nakertrans Kabupaten Halmahera Selatan, yakni Fahri Nahar, Perwakilan dari Kandepag, yakni Samad, Kapolsek Pulau Bacan beserta para pengurus dan anggota Apitu DPD Maluku Utara.

Kata sambutan yang disampaikan oleh ketua APITU DPD MALUKU UTARA M.Galib, H.Djaohar beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Apitu DPD Maluku Utara yang telah membantu hingga terlaksana acara pengukuhan meskipun secara sederhana ini.

Meskipun Apitu DPD Maluku Utara belum sampai satu tahun, pencapaian yang dilakukan bisa lebih berkembang secara Efisien dan meningkatkan mutu SDM Putra Daerah di Bumi Moloku Kie Raha imbuhnya. Beliau juga menambahkan dalam sambutannya bahwa saat ini Apitu DPD Maluku Utara telah dpercaya oleh SMK NEGERI 2 KOTA TERNATE sebagai tenaga penguji eksternal.

Sambutan juga di sampaikan oleh Sektretaris Umum Apitu Indonesia, Pri Nurhartono mengatakan saat ini Apitu Indonseia telah memiliki aplikasi yaitu A7PRO dengan Aplikasi ini Bisa Menjawab kebutuhan Konsumen.

Acara pengukuhan pengurus ini mengusung tema “Peningkatan Mutu SDM Putra Daerah Bidang Pendingin dan Tata Udara di Bumi Moloku Kie Raha”, hal ini mendapat respon yang positif dari pemerintah daerah, yakni Kadis Nakertrans, Kab. Halmahera Selatan.

“Kehadiran Apitu DPD Maluku Utara dapat menjawab persoalan selama ini di hadapi yaitu peningkatan kualitas pencari tenaga kerja khususnya bidang pendingin tata udara” ujar Fahri Nahar selaku perwakilan dari Kadis Nakertrans.

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPD Maluku Utara | Syamsuddin Agus

Komentar dengan Facebook