Pengukuhan Pengurus APITU DPD Sulawesi Selatan Periode 2018-2021

0
319

Apitu.org. Bone~Momentum pertemuan APITU SULSELBAR kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bone yang juga salah satu Kota Kabupaten di Sulawesi Selatan, yang berjarak 170 Km dari Kota Makassar, dengan jarak tempuh sekitar 4 – 5 Jam.

Perjalanan darat dengan medan jalan yang terjal serta meliuk-liuk, tidak menyurutkan semangat anggota APITU untuk hadir dalam silaturahmi dengan anggota dari daerah lain.

Patung Arung Pallaka Sultan Bone sebagai simbol kebanggaan masyarakat setempat, serta menyambut kehadiran kami di Kabupaten yang terkenal dengan makanan khas kepiting.

Hadir juga dalam acara ini Bendahara Umum APITU Indonesia, Robiatun Adawiah untuk mengukuhkan Hasanuddin A. Hasdir A.Md sebagai Ketua APITU DPD Sulawesi Selatan untuk periode 2018-2021, dengan struktur kepengurusan sebagai berikut.

Ketua : Hasanuddin A. Hasdir A.Md
Wakil Ketua : Suaib
Sekertaris : Abd. Azis Bafadal
Bendahara : Ibrahim Hafid

Adapun yang ada dibiro-bironya yaitu Herman Madani sebagai Biro SDM, Muh. Sain Dg. Ngimba sebagai Biro IT & Publikasi, dan di Biro Humas ada Abdul Asiz dan Sayyid Ilyas. Sedangkan di Biro Litbang ada Muh. Ruddin, dan Ricky sebagai Biro Kewirausahaan.

Selamat kepada pengurus yang berhasil dilantik, semoga dapat mengemban tugas dengan amanah, dan semoga dapat membawa APITU DPD Sulawesi Selatan semakin maju dan berkembang.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Sulawesi Selatan
Muh. Sain

Komentar dengan Facebook