Pengukuhan Pengurus Apitu DPD Sumut

0
360

Apitu.org–Medan-Sebagai kelanjutan program kerja, DPD APITU SUMUT telah melaksanakan kegiatan pengukuhan pengurus yang baru bertempat di aula lokasi pemandian air panas Pariban sidebu-debu Berastagi. Lokasi ini dipilih oleh karena panitia meggandengkannya dengan acara gathering dpd apitu sumut dan keluarga sebagai ajang silaturahmi dengan harapan lebih mempererat persaudaraan antar anggota Apitu sumut sekaligus perkenalan pengurus baru DPD dan anggota yang baru bergabung . Acara ini telah terselenggara dengan baik berkat semangat persaudaraan yang dimiliki oleh setiap anggota dan sumbangsih kawan – kawan donatur termasuk dari pihak Daikin sebagai pihak sponsorship yang terus menunjukkan dukungannya untuk kemajuan Apitu.

Acara makan bersama


Adapun pengurus baru DPD APITU SUMUT periode 2018-2021 yang telah terbentuk adalah bapak Ir. Muliamin sebagai ketua dpd apitu sumut dengan wakilnya bapak Syamsudin Rambe. Sekretaris dpd bapak Suprayogi dengan wakilnya bapak Jeremia Sukuten Sianturi. Untuk bendahara diisi oleh bapak Dwi Riwawan dengan wakilnya bapak Surya Aswanda. Sementara itu seksi Litbang dipercayakan kepada bapak Erwin Hutabarat dengan wakilnya bapak Luhut Siregar. Untuk seksi informasi teknologi /biro bapak Misnen. Seksi bidang usaha bapak Sumanda. Seksi SDM bapak Ibnu Hajar. Sementara untuk biro pelatihan diisi oleh bapak Yunus.

Dalam sambutannya bapak Muliamin telah memaparkan kisi2 program kerja dpd sumut sekaligus menampung aspirasi kawan-kawan selama kegiatan berlangsung. “keberhasilan dan kesuksesan yang kita raih saat ini adalah buah kebersamaan dan kerja sama dari seluruh anggota yg berkenan memberikan sumbangsihnya demi kemajuan Apitu sumut, sedangkan jika ada kegagalan yang terjadi semata-mata karena kekurangan kami sebagai pengurus”, demikian pernyataan wakil ketua dpd meyakinkan kita untuk optimis terus maju. Sesuai tema kita kemarin “Apitu dpd sumut, bersama kita lebih baik”.
Selanjutnya acara juga diisi dengan sosialisasi keberadaan Koperasi Praktisi Pendingin Sumatera Utara (KPPSU) yang telah menyelesaikan semua aspek legalitasnya untuk segera beroperasi oleh pengurusnya bapak Adhi Ananda sebagai ketua koperasi dan Bapak Gosnard Lumbanraja sebagai bendahara KPPSU.
Dalam kesempatan itu juga telah disepakati untuk pembentukan tiga dpc Apitu sumut yang baru dengan koordinator bapak Abdul Rozak untuk dpc Tebing Tinggi, Siantar, Batubara, simalungun. Bapak syahrul untuk calon dpc Asahan, Labuhan batu. Yang terakhir bapak Eko Haryono dan Khaled untuk koordinator dpc Binjai, Langkat, Deliserdang.

Terakhir keceriaan acara ditutup dengan berphoto bersama dan mandi-mandi dikolam air panas setelah malamnya diisi organ tunggal dan acara barbeque.

Dipublikasikan ole Biro IT dan Publikasi Apitu DPD Sumut

Komentar dengan Facebook