Pengumuman Calon Ketua DPC APITU Jakarta Barat 2020-2023

0
295

Apitu.org, Jakarta ~ APITU DPC Jakarta Barat membuka secara resmi Musyawarah Cabang (MUSCAB) 1 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 26 Juli 2020, bertempat di Ballroom Hotel Samala, Jl. Daan Mogot Kav 2, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Muscab kali ini akan memilih kepengurusan ketua baru DPC APITU Jakarta Barat Periode 2020-2023. Muscab itu diikuti sebanyak 3 calon kandidat yang telah teruji dibidang organisasi yang mempunyai visi dan misi yang berbeda, jelasnya untuk menjalin ikatan silaturahmi yang lebih baik lagi.

Ketiga calon tersebut yakni :

1. Muhamad Zuhri (Yuri)

Saat ini Muhamad Zuhri atau lebih dikenal dengan nama Yuri sebagai anggota APITU DPC Jakarta Barat. Karena kepeduliaanya dengan organisasi ini, dan juga memiliki visi dan misi yang baik, khususnya untuk menjalin silaturahmi lebih erat antar anggota.

2. Girun Sunaryo

Saat ini beliau menjabat sebagai wakil DPC APITU Jakarta Barat, karena juga memiliki visi dan misi yang kuat untuk silaturahmi, kini beliau juga maju sebagai kandidat Calon Ketua DPC APITU Jakarta Barat untuk periode 2020-2023.

3. David Farid Alfaqi

David Farid Alfaqi adalah Ketua PLT DPC APITU Jakarta Barat saat ini, karena ingin menjadi ketua yang lebih baik dan memperat tali silaturahmi antar anggota, beliau juga mencalonkan kembali dengan membawa visi dan misi yang lebih baik.

Ketiga calon di atas sama-sama mempunyai visi dan misi yang baik untuk kemajuan APITU khususnya DPC APITU Jakarta Barat.

Tidak lupa juga mohon do’a restu kepada seluruh anggota APITU Indonesia, Pengurus DPP, DPD APITU yang ada di seluruh Indonesia, agar acara MUSCAB 1 DPC APITU Jakarta Barat kali ini berjalan lancar, dan tidak ada halangan suatu apapun.


Laporan Biro IT & Publikasi DPC APITU Jakarta Barat / Riki

Komentar dengan Facebook