Perkuat Tali Persaudaraan, Apitu DPD Jateng Adakan Halal Bi Halal

0
147

Apitu.org, Purwokerto ~ Untuk memperkuat tali silaturahmi dengan sesama anggota, Apitu DPD Jateng menggelar acara tahunan, yakni “Halal Bi Halal”. Di mana acara tahun ini jatuh di DPC Selatan, dan bertempat di Kota Purwokerto, tepatnya di D’RESTO PURWOKERTO. (6/7/19)

Halal Bi Halal kali ini mengusung tema “PERKUAT TALI PERSAUDARAAN”, dengan dihadiri kurang lebih 200 peserta yang terdiri berbagai DPC APITU yang ada di Jawa Tengah, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Siswanto selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta, yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir. Khususnya kepada Apitu DPD Jabar dan DPD Jogya yang jauh-jauh sudah mau datang untuk memeriahkan acara tersebut.

“Kami selaku panita mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang sudah hadir, khususnya teman-teman kita dari DPD Jabar dan Jogya yang jauh-jauh sudah mau datang untuk memeriahkan acara ini, padahal acara ini bertempat di paling ujung wilayah Jawa Tengah” tutur Siswanto, dalam sambutannya. (6/7/19)

Acara dimulai dari Pukul 18.00 – 22.00 WIB, dan berjalan dengan penuh rasa persaudaraan dan keharmonisan. Pitono, selaku ketua Apitu DPD Jateng juga tampak hadir, dan mengapresiasi acara ini dan berharap acara semacam ini bisa diadakan setiap tahunnya, dengan tempat yang berbeda-beda.

Sehinggga, dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menambah tali persaudaraan sesama anggota Apitu DPD Jateng semakin harmonis dan kokoh.

Di penghujung acara diisi dengan foto bersama sebagai kenangan manis yang tidak terlupakan, peserta saling berjabat tangan satu dengan yang lainnya, sehingga menambah rasa kekeluargaan yang begitu dekat.

Karena acara diadakan di malam hari, maka panitia pun menyediakan penginapan dan peserta pulang ke tempat masing-masing di pagi hari-nya. Atau, juga ada juga yang menyempatkan untuk berwisata ke Batu Raden, di mana ini adalah tempat wisata yang terkenal di daerah tersebut.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD Jawa Tengah
Nugroho

Komentar dengan Facebook