Persiapan Musda dan Gathering V DPD Jatim, Bojonegoro telah siap

0
108

Apitu.org–Surabaya-Menjelang diadakannya MUSDA dan Gathering V APITU DPD JAWA TIMUR, Minggu 18 Nopember 2018 di Hotel & Resto Griya MCM – Bojonegoro.
Apitu DPD Jawa Timur semakin intens mengadakan pertemuan dengan jajaran DPC yang ada dibawahnya, terutama DPC Bojonegoro selaku tuan rumah dan Panitia Host pada acara tersebut.

Ketua Panitia, M. Irfai menerangkan, acara ini sudah menjadi Agenda rutin, namun Gathering ke-5, Apitu DPD Jawa Timur menunjuk DPC Apitu Bojonegoro sebagai tuan rumah. “Ini merupakan kebanggan tersendiri buat Bojonegoro dan berupaya memberikan yang terbaik untuk suskesnya acara,” terangnya.

Bojonegoro diberi kesempatan sebagai tuan rumah ajang Gathering Apitu yg juga Musda Apitu DPD Jawa Timur, sebagai bentuk perhatian dari DPD agar di Bojonegoro semakin bergeliat dalam menggerakan kegiatan DPC.

Pemasangan Banner Peserta DPC se Jawa Timur

Selain dari anggota DPC Apitu se-Jawa Timur, seperti Surabaya, Ponorogo, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Jombang, Kediri, Banyuwangi dan yang lainnya, juga dihadiri pengurus DPD Jawa Timur selaku stake holder dan bahkan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Apitu Indonesia, Moch Zainul Arifin akan hadir langsung dan yang menjadi narasumber dalam seminar bertema ‘HVACR untuk masyarakat dan dunia industri didatangkan team teknis dari DAIKIN INDONESIA.

Seminar ini diharapkan mampu menjadi media edukasi, diskusi, transformasi dan aspirasi para praktisi, pekerja refrigrasi dan anggota Apitu Indonesia baik di Jawa Timur maupun Indonesia. “Agar bisa mandiri dan mampu bersaing dengan tenaga kerja asing. Serta menumbuhkan jiwa kemandirian dalam membangun bangsa,” ungkapnya kepada Media Apitu Indonesia, Jum’at (16/11/2018).

Laporan Biro IT & PUBLIKASI APITU DPD JAWA TIMUR
Ahmad Djessus

Komentar dengan Facebook