Pihak Gree Akan Memberi Pelatihan Troubleshooting Untuk Anggota APITU

0
364

Apitu.org. Jakarta~Penandatangan Kerjasama Gree Indonesia dengan APITU Indonesia telah dilaksanakan siang tadi (19/3/19). Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih ada 300 anggota APITU dari berbagai daerah.

Salah satu isi dari kesepatan tersebut adalah, pihak Gree Indonesia siap memberi pelatihan masalah Troubleshooting untuk anggota / teknisi APITU Indonesia.

Hal tersebut bertujuan untuk menunjang Profesionalitas teknisi dalam menangani masalah yang berkaitan dengan produk-produk dari Gree khususnya mesin pendingin ruangan (AC).

Mengingat antara Gree dan APITU Indonesia sudah berkerjasama, rencananya pelatihan tersebut akan bertempat di kantor sekertariat APITU Indonesia yaitu di Ruko Golden Madrid 2 Blok I No. 11 BSD, Tangerang Selatan.

“Dalam waktu dekat mungkin pelatihan sudah bisa di mulai, untuk tempat pelatihan sendiri akan dilakukan di kantor sekertariat APITU Indonesia di daerah BSD, Tangerang Selatan” tutur M. Z. Arifin selaku Ketua Umum APITU Indonesia pada acara Penandatanganan Kerjamasa Gree dan APITU di Gedung Balai Kartini dalam sesi tanya jawab. (19/3/19)

Hal ini disambut baik oleh para anggota atau peserta yang hadir dalam acara tersebut, mengingat saat ini sudah banyak konsumen yang menggunakan mesin pengkondisi udara / AC dari brand Gree.

Dipublikasikan oleh : Jurnalis DPP | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook