Pitono Pemimpin baru Apitu DPD Jawa Tengah

0
396

Apitu.org–Semarang-Apitu Jateng Berbagi & Musda yg dilaksanakan pada tanggal 10 & 11 Nopember 2018 telah selesai dilaksanakan dengan lancar.
Acara ini dihadiri oleh para Pejabat DPP Apitu, diantaranya Pembina Apitu Bpk. Wirnando, Ketua Umum Apitu Bpk. MZ Arifin, Sekretaris Umum Bpk. Pri Nur Hartono, Bendahara Umum Bpk. Suyanto dan tidak ketinggalan perwakilan dr LSP-TPTU Bpk. Robert Silalahi.

Pembukaan oleh Drs. Wirnando

Apitu Jateng Berbagi dibuka secara resmi oleh Pembina Apitu Bpk. Wirnando, dan dalam kesempatan tersebut Ketua Umum DPP Apitu Bpk. MZ Arifin dalam sambutannya berharap agar momen yg pertama kali diselenggarakan tsb dapat menjadi titik kebangkitan Apitu DPD Jateng.

Foto : ketua Umum Apitu Indonesia Moch Zainul Arifin

Apitu Jateng Berbagi yg dilaksanakan diisi dengan Presentasi dari beberapa Brand yaitu Musicool Pertamina, PT Daikin Airconditioning Indonesia, Xaerus dan PT Gree Indonesia.
Pada kesempatan ini juga sekaligus dilakukan penyerahan SK Pembentukan DPC baru yaitu DPC Tegal, Pemalang dan Jepara sehingga Jateng mempunyai 5 DPC dan 3 Korda (Korwil)
Selain itu juga diisi dengan hiburan dan pembagian Door Prize.
Sementara Musda Apitu Jateng yg dilaksanakan pd tgl 11 Nopember 2018 diikuti oleh 23 peserta dari 24 peserta yg mewakili 5 DPC dan 1 Korda dikarenakan ada 1 Korda yang tidak mengirimkan wakilnya.
Dalam Musda kali ini yg beragenda tunggal Pemilihan Ketua DPD Jateng Masa Bhakti 2018-2021 dan dipimpin oleh Presidium terdapat 3 orang Calon Ketua DPD yaitu :
1. Bpk. Pitono
2. Bpk. Andi Setyo Budi
3. Bpk. Sutarno
Setelah melalui proses pemilihan dg sistem voting dihasilkan suara sebagai berikut :
1. Bpk. Pitono dg 14 Suara
2. Bpk. Sutarno dg 7 Suara
3. Bpk Andi Setyo Budi dg 2 Suara
Dari hasil tersebut maka Presidium Musda menetapkan Bpk. Pitono sebagai Ketua Apitu DPD Jateng Masa Bhakti 2018-2021.

Syukur Alhamdulillah bahwa seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar berkat kerja keras seluruh Panitia dan anggota DPC Semarang yang dipandegani oleh Bpk. Sutarno sebagai Ketua Panitia.

Foto bersama Jajaran DPP, DPD dan Anggota Apitu DPD Jateng

Dalam hal ini Panitia berharap semoga kegiatan ini menjadi titik tolak kebangkitan Apitu Jateng sehingga Panitia menggunakan slogan APITU JATENG GOES FROM ZERO TO HERO
Semoga bisa terlaksana.
Salam dari Jawa Tengah.

Dipublikasikan oleh Prasodjo Biro IT dan Publikasi Apitu Indonesia

Komentar dengan Facebook