Rakerda DPD Sulsel dan Pengukuhan APITU DPC Mamuju, Sulawesi Barat

0
145

Apitu.org, Mamuju ~ APITU DPD Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Rakerda 1 dan Pengukuhan DPC APITU Mamuju, Sulawesi Barat. (9/11/19)

Kegiatan ini diadakan di Rangas Beach Mamuju City, yakni kurang lebih memakan waktu 10 Jam perjalanan darat dari kota Makassar.

Untuk diketahui, Mamuju merupakan Provinsi pecahan dari Sulawesi Selatan, yang kini sudah menjadi Provinsi sendiri di Pulau Sulewesi, yakni Provinsi Sulawesi Barat.

Namun, sejak awal anggota APITU yang berada di Mamuju berada dalam koordinasi APITU DPD Sulawesi Selatan sampai saat ini. Hubungan emosional pun terus terjaga dengan baik, sampai-sampai DPC APITU Mamuju tidak ingin lepas dari DPD Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua APITU DPD Sulawesi Selatan menaruh harapan semoga DPC Mamuju bisa terus berkembang, dan bisa mendirikan DPD sendiri, dalam hal ini DPD Sulawesi Barat.

” Saya terus berharap, semoga DPC Mamuju ini terus berkambang dan hingga bisa menjadi DPD Sulawesi Barat” tutur Hasanuddin, Ketua DPD Sulawesi Barat.

Pembacaan dan Penyerahan SK DPC Mamuju

Kemudian, acara pengukuhan DPC Mamuju pun dimulai dengan pembacaan SK oleh Abd. Asiz selaku Sekretaris APITU DPD Sulsel, serta penyerahan SK DPC Mamuju, oleh Ketua APITU DPD Sulsel, sebagai pertanda pengesahan DPC Mamuju.

Kegiatan ini bersamaan dengan Rakerda 1 APITU DPD Sulsel, dengan agenda membahas program-program strategis untuk satu tahun kedepan, dan akan di evaluasi kembali di akhir tahun nanti.


Pawarta: Muh. Sain
Editor: Rudi Hadi
Publisher: Muh. Sain
Sumber: Biro IT & Publikasi APITU DPD Sulawesi Selatan

Komentar dengan Facebook