Rakerda I Tahun 2019 Apitu DPD Jatim

0
125

Aputu.org–Pasuruan- Ahad 27 Januari 2019 bertempat di Wisma Bavhana I Prigen Pasuruan DPD APITU Jawa Timur mengadakan Rapat Kerja Daerah I ditahun 2019 dengan tujuan membangun penguatan internal organisasi serta penguatan program 2019.Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP APITU INDONESIA bapak M z Arifin, Sekjen DPP APITU INDONESIA bapak Pri nur hartono, pengurus DPD, DPC APITU se-Provinsi Jawa Timur.
Acara dimulai pukul 09.30 WIB diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars APITU. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPP APITU dan Sekjen APITU serta ketua DPD APITU Provinsi Jawa Timur bapak Iskandar yang menyampaikan beberapa hal terkait dengan meningkatkan kualitas internal organisasi dan masalah KTA serta pendanaan .


Dilanjutkan dengan pemaparan program kerja DPD APITU Jawa Timur tentang latar belakang untuk membangun kekuatan organisasi maka sangat diperlukan komunikasi aktif seluruh perangkat baik DPP, DPD, DPC, PSP sampai dengan tingkatan anggota. Tujuan dari rakerda ini adalah untuk menyampaikan kegiatan organisasi maupun kondisi organisasi baik secara internal maupun eksternal dan sekaligus menampung aspirasi anggota di daerah.
Pembahasan permasalahan KTA menjadi pembahasan menarik dari setiap pengurus dpc yang hadir,yakni mulai dari dta kta yang tidak sama sampai kta yang tidak jadi jadi,serta muncul kesepakatan dalam penambahan biaya kta di jawa timur sebagai pemasukan tambahan kas DPD .

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu Dpd Jatim

Komentar dengan Facebook