RAKERNAS APITU Indonesia 2016 didukung DAIKIN

0
1895

Apitu.org– Rapat Kerja Nasional ( RAKERNAS )YANG Pertama kali diselenggarakan semenjak Organisasi ini berdiri. Rakernas Apitu yang Pertama ini diselenggarakan di Cisarua, Puncak Bogor Jawa Barat yang dihadiri 18 Perwakilan Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) se Indonesia dari 19 DPD terbentuk, diantaranya :

  1. DPD ACEH ( Nangroe Aceh Darussalam )
  2. DPD JATIM ( Jawa Timur )
  3. DPD BANTEN ( Prov. Banten )
  4. DPD PAPUA ( Prov. Papua )
  5. DPD KEPRI ( Prov. Kepulauan Riau )
  6. DPD SUMUT ( Prov. Sumatera Utara )
  7. DPD JABAR ( Prov. Jawa Barat )
  8. DPD JATENG ( Prov. Jawa Tengah )
  9. DPD DIY ( Daerah Istimewa Yogyakarta )
  10. DPD KALTIM ( Prov. Kalimantan Timur )
  11. DPD DKI ( Prov. DKI Jakarta )
  12. DPD SULSEL ( Prov. Sulawesi Selatan )
  13. DPD BENGKULU ( Prov. Bengkulu )
  14. DPD SULTRA ( Prov. Sulawesi Tenggara )
  15. DPD SUMSEL ( Prov. Sumatera Selatan )
  16. DPD KALBAR ( Prov. Kalimantan Barat )
  17. DPD RIAU ( Prov. Riau )
  18. DPD KALSEL ( Prov. Kalimantan Selatan )

DPD Bali Absen dari kegiatan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dari Tanggal 09-11 Desember 2016 yang disponsori Oleh  Daikin Airconditioner Indonesia ( DID ).

Kegiatan Tahunan ini dimaksudnya untuk merancang dan membuat Rencana kerja APITU Indonesia satu Tahun mendatang, serta melaporkan dan mengevaluasi Kinerja Apitu Indonesia 2016 ini.

dsc_0094

Dalam kesempatan ini DAIKIN AIR CONDITIONER INDONESIA ( DID ) melalui Ass General Manager DID, Ruli Sudana menyampaikan akan terus bekerjasama dengan APITU Indonesia dan bahkan ditingkatkan lagi agar Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara Indonesia mempunyai Skill dan Atitude yang baik, sehingga berefek dapat memberikan Support terhadap Maintenace Produk Daikin yang sudah ada di Pasaran.

dsc_0120

Ada beberapa hal yang akan dibawa ke TIM PERUMUS dalam Rakernas ini diantaranya : Menyempurnakan Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga, membuat Rancangan Kerja, Hubungan dengan Prinsipal dan Organisasi/Asosiasi lain, meningkatkan Mutu Teknisi dengan berbagai Pelatihan Skill dan Atitude, mengarahkan Sertifikasi Profesi, memperbaharui Sistem Database Keanggotaan dengan mengacu pada Standar Mutu Management.

Pada Akir Acara Ketua Umum APITU INDONESIA, Drs. Wirnando mengajak Anggota Rapat yang hadir untuk memberikan bantuan kepada Warga Aceh yang tertimpa bencana Gempa baru-baru ini.

Komentar dengan Facebook