Rakorda Apitu DPD Sumut digelar

0
560

Apitu. org ~ Medan – Sesuai amanah yang tertuang di anggaran rumah tangga Apitu yakni menyamakan pandangan seluruh unsur kepengurusan baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota mengenai perkembangan serta program kerja organisasi kedepan, maka Dpd Apitu Sumut mengadakan rapat koordinasi daerah. Acara rapat koordinasi daerah atau rakorda ini telah dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 November 2020 bertempat di Texas Chicken Jl. Bukit Barisan II, Glugur Darat I, Kota Medan. Dari daftar hadir yang dibagikan acara dihadiri oleh pengurus DPD dan Dpc sebanyak 12 orang.


Sesuai jadwal acara yang diumumkan, acara dibuka langsung oleh ketua DPD Apitu Sumut Ir. Muliamin setelah sebelumnya bersantap siang bersama. Dalam sambutannya ketua DPD Apitu Sumut mengapresiasi kehadiran kawan-kawan pengurus yang telah memberikan waktunya untuk menghadiri acara penting ini. Selanjutnya beliau juga memberikan pemaparan singkat mengenai program-program kerja yang telah dijalankan dan program yang on progres termasuk kendala yang timbul selama program berjalan.

Isu-isu terkini yang berkembang juga tak luput disoroti untuk dicarikan solusinya.
Sesi inti berikutnya dibuka oleh Suprayogi sebagai sekretaris Dpd dengan pembahasan utamanya mengenai persiapan pelantikan DPC Labuhanbatu yang direncanakan pada pertengahan bulan Desember ini. Untuk pembahasan program kerja banyak diisi dengan diskusi terbuka seperti rencana usaha mengenalkan organisasi ke pihak pemerintah dan swasta melaui spanduk ucapan selamat maupun audiensi langsung. Untuk program kerja Dpc dan pelatihan yang melibatkan banyak pihak disepakati harus melalui kontrol dan mekanisme yang ditentukan Dpd Sumut. Kegiatan kepanitiaan untuk kegiatan Apitu berbagi di palembang sementara dibekukan menunggu berita dan arahan lanjut dari Dpp.

Advertisement


Diskusi dilanjutkan dengan pembahasan kendala dan masalah yang ada sampai dengan dihasilkannya solusi yang telah disepakati.
Di akhir penghujung acara di laksanakan photo bersama sebagai dokumentasi kegiatan.

Dipublikasikan oleh : Biro ITP DPD Sumut

Komentar dengan Facebook