RAPAT AKHIR TAHUN 2020 DEWAN PERWAKILAN DAERAH APITU SUMATERA BARAT

0
207

Apitu.org. SUMBAR~APITU DPD SUMBAR mengadakan rapat akhir tahun tgl 31 Desember 2020 bertempat di Sekretariat. HN Elektronik Jl. Bandar Purus No.59, Padang Pasir, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat.

Pada acara tersebut dihadiri oleh jajaran Pengurus Apitu DPD Sumbar yang terdiri dari Ketua : Amri Mukminin, Penasehat : Raji HN Elektronik, Sekertaris : Herman Diansyah Rajo di Ateh, Bendahara : Ari Siswanto, Biro sosial : Harif Fudani, Biro pendidikan : Mikha faradi BLK, Biro IT/Publikasi : Ahmad Maliki,

Acara dibuka oleh Herman Diansyah Rajo di Ateh, diawali dengan Do’a dan kata Sambutan dari Ketua APITU DPD Sumbar Amri Mukminin,

Advertisement

Dari hasil rapat yang telah di sampaikan oleh ketua Amri Mukminin, serta sesi tanya jawab dari para pengurus, telah di sepakati bahwa hasil rapat akhir tahun 2020 ini, yang dibahas ada 9 points, yaitu Mengenai Program kerja APITU DPD Sumbar yang harus dilakukan dan dilaksanakan untuk periode tahun 2021,

antara lain :

  1. Menjalin hubungan kerja dengan Pemprov Padang.
    Insyaallah akan mengadakan pertemuan dengan Gubernur baru Sumbar, dengan tujuan memperkenalkan Program APITU Indonesia di SUMATRA BARAT..
  2. Pengajuan untuk sertifikasi METODOLOGI ke BLK.
  3. Mengusahakan pencarian dana cash dari program pemerintah atau Brend, dgn membuat pelatihan kerja.
  4. Perpanjangan KTA.
  5. Pertemuan dan sharing setiap akhir bulan dengan PT.DAIKIN.
  6. Kewajiban Iuran bulanan anggota DPD dan DPP.
  7. Jadwal Kunjungan program kerja per empat bulan APITU DPD Sumbar ke APITU DPC Pariaman, APITU DPC Payakumbuh, dan APITU DPC Dhamasraya.
  8. Persiapan Anniversary DPD Sumbar dan MUSDA 2021.
  9. Pemberian Reward untuk Bengkel Elektronik yang telah bergabung di APITU DPD Sumbar dan memenuhi syarat dari Brand (perusahaan).

Dari hasil rapat yang telah di sepakati oleh pengurus ada 9 program kerja APITU DPD Sumbar yang harus di laksanakan, dan di ketahui oleh DPC serta anggota lainnya.
Mohon dukungannya dari anggota dan DPC, agar program tersebut yg sudah di tetapkan bisa terwujud dan terlaksana di tahun 2021..

Harapan terakhir dari ketua DPD Apitu Sumbar Amri Mukminin berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan pengetahuan dan skill anggota melalui program kerjanya, terus jaga silaturahmi dan kesolidan sesama anggota.

Setelah mendapat hasil musyawarah yang telah disetujui dan disepakati, selanjutnya rapat ditutup oleh sekertaris Herman Diansyah Rajo di Ateh APITU DPD Sumatera Barat.

Dilaporkan Biro IT dan Publikasi APITU DPD SUMATERA BARAT /
“Ahmad Maliki”

Komentar dengan Facebook