Rapat Koordinasi Pembentukan Struktur Pengurus DPP 2018-2023

0
282

Apitu.org-Jakarta–Musyawarah Nasional APITU Indonesia 1 yang di selenggarakan di Banten telah usai dan menghasilkan keputusan pergantian Ketua Umum APITU Indonesia dari Drs. Wirnando kepada H. Moch Zaiul Arifin.

Sesuai dengan amanat Munas 1 APITU Indonesia, H. Moch Zainul Arifin segera melakukan gerak cepat untuk membentuk Kepengurusan yang akan bekerja dengannya 5 Tahun kedepan.  Seperti yang dilakukan hari ini Rabu 01/08/2018 melakukan koordinasi dengan beberapa Anggota Apitu yang akan ditunjuk sebagai Pengurus Dewan dalam  Pengurus Pusat Apitu Indonesia ( DPP ).

Dari kiri ke kanan : H. Moch Zainul Arifin, Muhammad riduwan, Pri Nurhartono dan Mujioo
Dari kiri ke kanan : H. Moch Zainul Arifin, Muhammad riduwan, Pri Nurhartono dan Mujioo

Hadir dalam Musyawarah tersebut Pri Nurhartono yang digadang-gadang menduduki Posisi Sekretaris Umum Apitu Indonesia, Muhammad Riduwan yang akan menduduki posisi Wakil Ketua Umum, Suyanto yang akan menduduki Bendahara Umum Apitu Indonesia dan beberapa Calon yang akan menduduki Seksi-seksi. Ada beberapa orang lama yang masih tetap menduduki Jabatan DPP Apitu Indonesia, namun banyak orang-orang baru yang menduduki struktural kepengurusan APITU Indonesia periode ini, dengan harapan dapat membawa Kepengurusan DPP Apitu Indonesia 2018-2023.

Muhammad Riduwan ( kiri ) Suyanto ( kanan )
Muhammad Riduwan ( kiri ) Suyanto ( kanan )

Dalam Rapat koordinasi yang digelar dengan santainya tersebut juga membahas Pengadaan Kantor Dewan Pengurus Pusat yang akan segera direalisasikan dalam waktu dekat. Kantor DPP yang representative diharapkan dapat mendorong Pertumbuhan APITU Indonesia dan untuk memudahkan Pihak lain untuk menjalin hubungan dengan APITU Indonesia dengan keberadaan Kantor Pusat Apitu Indonesia yang lebih Independen  tersebut.

Dalam Rapat tersebut juga disinggung Program-Program jangka pendek dan Program jangka panjang. Dan akan dibahas lebih lanjut secara lebih detail setelah Kepengurusan terbentuk secara total.

Dipublikasikan oleh Pusat Data Apitu Indonesia
Mujiono/red

 

Komentar dengan Facebook