Rapat persiapan untuk uji kompetensi – Apitu DPD Maluku Utara di Ternate

0
341

Apitu.org–Ternate-Bertempat di lokasi SMK 2 Ternate pada tanggal 12 januari 2019 Anggota Apitu DPD Maluku Utara mengadakan rapat persiapan uji kompetensi yang dipimpin oleh ketua Apitu DPD Maluku Utara Bpk. M. Ghalib Hi. Djaohar didampingi wakil ketua Bpk. Wahyudi Jie Bung khiong dan Sekretaris DPD Bpk. Rizal Ismail
Dalam rapat persiapan tersebut dibahas mengenai kesiapan tempat, tim asesor lokal, kesiapan anggota yg mau mengikuti uji kompetensi. Walaupun kegiatan ini subsidi dari pemerintah tetap kami dari anggota Apitu DPD Malut mebahas dana yang tak terduga yang nantinya diperlukan dalam kegiatan tersebut.

Rapat persiapan ini dihadiri hanya sebagian dari anggota apitu DPD Malut di karenakan cuaca pada hari itu Hujan deras dan sebagian juga anggota tinggal di luar pulau ternate, walaupun seperti demikian kondisinya hasil rapat tetap kami sampaikan juga di grup Apitu DPD Malut buat bahan informasi bagi anggota yg berhalangan hadir pada rapat tersebut.
selain rapat persiapan ujikom juga ada penyerahan sertifikat pelatihan dari Daikin yg pelatihannya sempat diadakan di bulan desember tahun 2018 (dokumenentasi pelatihannya nanti kami kirim juga di grup ini). Sertifikat diserahkan secara satu persatu oleh ketua Apitu DPD Maluku Utara kepada Anggota dan bagi anggota yang berhalangan hadir maka diarahkan untuk mengambil sertifikatnya di sekretariat.

Disela sela pertemuan ini, ANGGOTA DPD juga bahas mengenai kegiatan pengukuhan DPD MALUKU UTARA, masa bakti 2018 – 2021.
Dalam penutup rapat tersebut ketua Apitu DPD Malut mengingatkan lagi kepada seluruh anggota agar menjaga nama baik Apitu disaat bekerja di lapangan dengan mengutamakan SOP yg sdh ditetapkan dan jangan cuma mengutamakan duit. Ketua juga menegaskan soal duit nomor 2 yg terpenting adalah nama baik organisasi.


Laporan dari biro IT & Publikasi Apitu DPD Maluku Utara

Komentar dengan Facebook