Rapat terbatas dengan Biro Hukum

0
370

Apitu.org-Jakarta– Dewan Pengurus Pusat APITU Indonesia dalam hal ini Pengurus Pusat periode 2018-2023 Apitu Indonesia yang di bawah Pimpinan H. Moch zainul Arifin menargetkan kerja jangka pendek untuk beberapa bulan kedepan, diantaranya mengupayakan Pengadaan Kantor Pusat APITU Indonesia yang lebih representative, mengoptimalkan Biro atau seksi-seksi agar bisa bekerja sesuai dengan Job Desk secara baik dan terukur.

Kaitannya dengan Biro Hukum Apitu Indonesia Kamis 09/08/2018 diadakan Agenda RapatĀ  Pengurus Pusat Apitu Indonesia dengan Biro Hukum Apitu Indonesia dengan Pokok bahasan :

~ Langkah-langkah menuju APITU yang tertib, maju & berwawasan ke depan.

~ Membuka peluang kerjasama dgn pemerintah pusat dlm hal ini KEMENDAGRI.

~ Peran Biro Hukum dalam Organisasi.

Dari Kiri ke kanan : H. Fahmi Hasan Suaid, S.H ( Biro Hukum ), Mochammad Riduan ( Waketum ), H. Moch Zainul Arifin ( Ketum), Pri Nurhartono ( Sekum ), Puji Priyanto ( Sekbid Usaha ), Suyanto ( Bendum )
Dari Kiri ke kanan : H. Fahmi Hasan Suaid, S.H ( Biro Hukum ), Mochammad Riduwan ( Waketum ), H. Moch Zainul Arifin ( Ketum), Pri Nurhartono ( Sekum ), Puji Priyanto ( Sekbid Usaha ), Suyanto ( Bendum )

Dengan diadakan rapat ini harapannya kedepan Apitu Indonesia dapat lebih baik lagi, lebih tertib dalam berorganisasi, lebih baik dalam Manajerial serta menjadi sebuah Organisasi Publik Non Profit dalam Bidang Pendingin dan Tata Udara yang dapat membanggakan Indonesia dalam kancah Internasional.

Dipublikasikan oleh Pusat Data Sekbid IT Apitu Indonesia

Mujiono/red

 

 

Komentar dengan Facebook