Recruitment Teknisi A7Pro di Perpanjang Hingga Akhir Juli 2019

0
141

Apitu.org. Jakarta ~ Bagi Teknisi yang secara resmi sudah bergabung dalam organisasi Apitu Indonesia dan ingin bergabung di A7Pro, saat ini pendaftarannya masih dibuka. Seperti keterangan dalam halaman Facebook A7Pro, pendaftaran akan diperpanjangi hingga akhir Juli 2019.

Sehingga untuk anggota Apitu Indonesia yang masih aktif, dan ingin bergabung dipersilahkan untuk bergabung. dan bagi Teknisi yang belum bergabung secara resmi menjadi anggota APITU, dipersilahkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Apitu di daerah masing-masing.

Karena, syarat utama untuk bisa bergabung menjadi Teknisi di A7Pro adalah anggota resmi dan masih aktif di APITU Indonesia. Adapun persyaratan lainnya antara lain :

  • Anggota Resmi dan Masih Aktif di APITU Indonesia
  • Mencantumkan Keahlian
  • Pernah Mengikuti Pelatihan Oleh Principal Maupun Lembaga Pelatihan
  • Diutamakan Telah Bersertifikat BNSP

Adapun cara pendaftarannya pun sangat mudah, yakni silahkan kunjungi laman pendaftaran di : https://a7pro.co.id/daftar

Seperti diketahui, A7Pro merupakan aplikasi marketplace HVACR pertama di Indonesia, yang menyediakan barang dan jasa untuk kebutuhan mesin pendingin.

Baca juga: Bocoran A7Pro, Aplikasi Marketplace HVACR Pertama di Indonesia

Aplikasi A7Pro resmi diluncurkan pada bulan Apri 2019, saat ini tersedia untuk smartphone berbasis Android, dan bisa di unduh secara gratis di Google Play Store.

(RH/ApituIndoneisa)

Komentar dengan Facebook