Refleksi Satu Tahun APITU DPD Sulsel

0
437

Apitu.org, Sulsel ~ DPD APITU Sulawesi Selatan mengadakan refleksi satu tahun di Hotel MAX Panakkukang, Sulawesi Selatan. ( 21/19/2019 )

Refleksi digelar untuk memperingati genap satu tahun periode berjalan, dan tentunya untik mengevaluasi program-program yang telah terealisasi atau pun yang belum. Hal ini tidak lain adalah sebuah upaya APITU DPD Sulsel demi menyatukan visi dan tentunya untuk kemajuan APITU Indonesia.

Untuk diketahui, pada Bulan Desember 2018 lalu, DPD APITU Sulsel mengelar acara MUSDA yang pertama, itu artinya di bulan Desember 2019 ini sudah satu tahun periode berjalan.

Dalam kegiatan refleksi satu tahun APITU DPD Sulsel periode 2018 – 2021 ini mengangkat tema memperkuat persaudaraan, membangun kebersamaan, dan menuju APITU Sulsel lebih maju dan berkembang.

Selain itu, APITU Sulsel berharap antar anggota bisa lebih solid, dan organisasi ini bisa semakin berkembang khususnya di wilayah Sulawesi Selatan, atau di Indonesia mulaid dari Sabang sampai Meraoke pada umumnya.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 30 orang perserta dari perwakilan 5 DPC yang ada di Sulawesi Selatan. Para anggota tampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Semoga dengan diadakannya refleksi satu tahun ini, APITU DPD Sulawesi Selatan bisa lebih dikenal oleh banyak orang dan tentu berguna bagi masyarakat sekitar.

Dibulikasikan oleh: M. Sain / Biro IT & Publikasi APITU DPD Sulsel

Komentar dengan Facebook