Rencana Pembentukan DPC Lubuklinggau

1
138

Apitu.org–Palembang-Kota Lubuklinggau terletak pada posisi geografis yang sangat strategis. Kota ini terletak diantara tiga provinsi sekaligus, yaitu: Jambi, Bengkulu, dan Sumatera Selatan (Palembang). Tidak hanya itu, Lubuklinggau merupakan jalur penghubung antara Pulau Jawa dengan kota-kota yang ada dipulau Sumatera bagian utara. selain itu, ditegaskan oleh Bpk M. Ikhsan selaku ketua APITU DPD SUMATERA SELATAN, Lubuk Linggau dianggap salah satu basis organisasi yang penting karena secara geografisnya dan juga sebagai “pos” untuk wilayah jalur tengah lintas Sumatera tegas beliau.

Koordinasi Wacana pembentukan DPC Lubuklinggau

Maka dari itu rekan rekan anggota di wilayah Lubuk Linggau dengan antusias segera merespon dan merealisasikan wacana tersebut, dikomandoi oleh rekan kita Deri Liansyah dan rekan Leon Amar, mereka memulai proses pra kondisi untuk pembentukan DPC LUBUK LINGGAU dengan mengadakan pertemuan awal pada tanggal 25 November 2018 yang lalu guna membahas segala persiapan dan langkah langkah yang harus dilakukan dalam proses pembentukan DPC dengan mengacu pada AD/ART APITU INDONESIA yang telah ditentukan.

Wacana pembentukan DPC LUBUK LINGGAU sendiri mendapat sambutan gembira dari rekan rekan pengurus/anggota di berbagai daerah, tidak terkecuali rekan Budiyono dan rekan Azis Daryanto selaku pengurus DPC OKI mereka mengatakan bahwa dengan hadirnya DPC Lubuk Linggau kelak makin menambah eksistensi dan memperkuat DPD SUMSEL dalam membangun karakter teknisi yang berwawasan dan berkualitas.

Ramah tamah

Diharapkan nantinya dengan terbentuk nya DPC Lubuk Linggau mampu menjadi kepanjangan tangan dari DPD SUMSEL dalam mengemban dan menjalankan visi misi APITU INDONESIA. dan kami juga mengharap dukungan dan doa agar semua dapat berjalan sukses dan lancar, dari Lubuk Linggau kami menghaturkan salam ” Sebiduk Semare” APITU yesss…

Laporan : M. Nurdiansyah
Biro IT & Publikasi Sumatera Selatan

Komentar dengan Facebook