Sambung kembali tali persahabatan dengan “Samsung”

0
419

Apitu.org~Jakarta– Hari yg cukup cerah menerangi awan Jakarta saat itu. Ternyata membawa kecerahan juga bagi kita praktisi pendingin tata udara di Indonesia.
Dialog interaktif yg penuh degan keterbukaan & kekeluargaan membuat suasana menjadi sangat hangat namun penuh degan makna kebersamaan.

PT. SAMSUNG INDONESIA (SEIN), APITU INDONESIA & A7PRO sepakat utk bersinergi lebih baik demi kemajuan bersama. “Kami sebagai perusahaan yg bergerak dibidang elektronik khususnya AC sangat berharap adanya dukungan secara teknis dari para teknisi yang tergabung dalam Asosiasi ataupun perkumpulan” terang Hendy, Head Of Ac Business SEIN. “Kami siap mendukung hal tersebut namun kami jg perlu dukungan dari SAMSUNG mengenai peningkatan SDM & yg terpenting adalah jaminan kemudahan mendapatkan sparepart diseluruh Indonesia” balas Pri Nurhartono selaku SEKJEN APITU INDONESIA. Mengenai hal ini SAMSUNG menyambut baik dan akan membuat regulasi baru mengenai pembelian sparepart.

“Oleh karena itu perlu kiranya SAMSUNG & APITU INDONESIA memikirkan konsep yang tepat agar segala sesuatunya kedepan bisa saling menguntungkan bukan malah merugikan satu sama lain, apalagi sampai konsumen yang dirugikan” tegas Mujiono Direktur Utama A7PRO.

Obrolan yg cukup hangat ini membawa kesan sangat baik bagi pihak-pihak yg hadir pada siang 20/11/2019. Harapan ke depan PT. SAMSUNG INDONESIA bisa membuka diri dalam hal pelatihan untuk peningkatan pengetahuan produk2 AC yang akan dipasarkan & kemudahan teknisi mendapatkan sparepart. Semoga hal ini bisa terwujud sesuai harapan & memberikan manfaat yg baik bagi produsen, teknisi & konsumen di masa yg akan datang.

Dipublikasikan oleh : Biro IT dan Publikasi Apitu Indonesia

Komentar dengan Facebook