Sambut Bulan Suci Ramadhan, APITU DPD SUMBAR Adakan Bakti Sosial Service AC Masjid Gratis

0
194

Apitu.org. Padang~Sebanyak 15 personel yang terdiri dari anggota dan pengurus APITU DPD SUMBAR, ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial yang di laksanakan pada hari Sabtu (6/4/2019).

Bertempat di salah satu Masjid di Kota Padang, yaitu Masjid Nurul Ikhsan tepatnya di Kec. Padang Baru. Anggota APITU DPD Sumatera Barat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat ada 10 unit AC yang di service.

Baca juga: BAKSOS Cuci AC Masjid APITU DPD Sulawesi Selatan di 9 Kota

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan1440 H. Masjid menjadi sasaran kegiatan service gratis, karena sejalan dengan tema Ramadhan yang terkandung pesan untuk kembali meramaikan aktifitas di Masjid.

Biro sosial Tarwan mengatakan, kegiatan ini akan rutin di laksanakan bukan hanya saat akan datangnya bulan suci Ramadhan, tapi setiap saat kita bersama kawan kawan APITU DPD SUMBAR akan siap setiap saat.

“Kami dari pihak pengurus masjid berterimakasih kepada teman teman dari APITU DPD SUMBAR yang telah melaksanakan kegiatan sosial dimasjid Nurul ikhsan ini” tutur Yasli selaku pengurus masjid.

Sementara Narwan yang di tunjuk sebagai ketua pelaksana menyampaikan, kegiatan yang di gelar kawan – kawan ini patut di apresiasi. Kegiatan seperti ini langsung di rasakan masyarakat sehingga manfaatnya luar biasa, ucapnya.

Baca juga: Kegiatan Bakti Sosial Cuci AC Masjid Secara Sukarelawan oleh APITU DPD Jambi

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Sumatera Barat
Ahmad Khoirun

Komentar dengan Facebook