Seminar Product Knowledge Panasonic Gobel Indonesia – APITU DPD Kaltim.

0
253

Apitu.org–Samarinda-Pada hari Sabtu, tanggal 20 Oktober 2018 di Hotel Swiss Bell Borneo Kota Samarinda telah diadakan Seminar Product Knowledge dari PT Panasonic Gobel Indonesia.

Sebanyak 72 anggota APITU dari berbagai DPC di wilayah Kalimantan Timur dan Utara, ikut berpartisipasi dalam memenuhi undangan pada acara tersebut bersama puluhan peserta lainnya yg berasal dari dealer, installer dan organisasi pendingin.
Seminar kali ini memaparkan beberapa line up product terbaru beserta keunggulan-keunggulannya baik dari segi fitur maupun ketahanan produk dibandingkan produk-produk sebelumnya.

Foto bersama Peserta Seminar Panasonic Apitu DPD Kaltim

Selain product knowledge, seminar kali ini juga memperkenalkan terobosan-terobosan terbaru dalam peningkatan layanan customer service dan technical support.
Panasonic mengharapkan peserta seminar dapat menangkap sales point serta lebih memperhatikan lagi SOP instalasi AC dengan baik dan benar, agar kerusakan unit yang disebabkan oleh kesalahan dalam instalasi lebih diminimalkan.
Acara ini berlangsung dengan lancar, dan pemberian door prize bagi peserta yang beruntung juga turut menambah kemeriahan acara seminar. Hingga kemudian ditutup dengan pembagian sertifikat penghargaan atas partisipasi peserta dari PT Panasonic Gobel Indonesia.

A. Junaidi
Biro IT DPD Kaltim

Komentar dengan Facebook