Silaturahmi dan Halal Bi Halal Apitu DPD Riau

0
238

Apitu.org, Riau ~ Sebelum memasuki aktivitas seperti biasa, kali ini APITU DPD RIAU sengaja menggelar acara “Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H” guna mempererat tali silaturahmi dengan sesama Praktisi & Teknisi.

Acara ini digelar pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 di kantor Sekretatiat Apitu DPD Riau, bertempat di Jl. Rajawali No 96 Sukajdi, Pekanbaru, dimulai Pukul 10.00 WIB s/d Selesai.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua dan Wakil Ketua Apitu DPD Riau, serta para Penasehat dan Pembina, juga para jajaran pengurus lainnya.

Sebagai umat manusia sudah selayaknya memiliki rasa khilaf dan rasa salah, untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami bersama sama hadir untuk saling berjabat tangan dan melapangkan dada. membuka hati dengan rasa meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita, khususnya sesama Praktisi dan anggota Apitu.

Dalam pertemuan ini, tujuan dari silaturahmi ini yang utama adalah kita bisa saling memaafkan kesalahan – kesalahan yang pastinya pernah kita lakukan. Baik itu dalam pertemuan, di lapangan, atau juga mungkin pembahasan di dalam grup – grup tertentu, atau mungkin dalam berbagai bentuk postingan sosmed lainnya.

Namun, perbedaan pandangan ini diharapkan tidak menjadi perselisihan maupun jarak antar sesama Praktisi dan semoga akan menjadikan organisasi ini semakin lebih baik dan maju lagi ke depannya.

Tak lupa sebagai penutup dari acara ini, kita menggelar acara makan siang bersama, yang kemudian ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh H. Juliusnan selaku Pensehat Apitu DPD Riau. Dengan harapan dan do’a, semoga organisasi ini dapat lebih solid dan berguna baik untuk anggota atau masyarakat pada umumnya.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD Riau | Sugiono
Dipublikasikan oleh : Jurnalis Umum DPP Apitu Indonesia | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook