Silaturahmi DPP Apitu Indonesia dengan DPD Apitu Sumbar & Launching A7pro

0
114

Apitu.org, Padang ~ Ketua umum Apitu Indonesia MZ Arifin, didampingi oleh Sekertaris umum, Pri Nurhartono, dan Ketua Biro IT dan Publikasi Mujiono Kismantoro yang juga selaku Direktur A7Pro melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan pengurus dan anggota Apitu DPD Sumbar selama 3 ( tiga ) hari kerja ( 23-25 September 2019).

Bertempat di Kantor Sekretariat DPD Apitu Sumbar Jl.Bandar Purus No 59 Padang, dan dihadiri segenap pengurus dan anggota, acara dibuka oleh ketua DPD Apitu Sumbar Amri Mukminin. Kemudian, dilanjutkan sambutan dari ketua umum MZ Arifin.

Dalam sambutanya, beliau mengingatkan kembali betapa pentingnya kesolidan dan kekompakkan antar pengurus organisasi. Ini sangat di perlukan baik dalam melaksanakan program maupun dalam upaya memecahkan berbagai kendala dan hambatan yang timbul.

Dalam acara tersebut, juga disosialisasikan tentang betapa pentingnya sertifikasi kompetensi. Di mana ini dijelaskan oleh Sekretaris umum Pri Nurhartono, sertifikasi kompetensi sangat penting, karena ini merupakan suatu pengakuan terhadap tenaga kerja yang mempunyai pengetahuan,keterampilan, dan sikap kerja sesuai standar kerja yang telah di tentukan.

Apitu Indonesia melalui LSP TPTU-nya siap mewujudkan teknisi yang kompeten, dewasa ini persaingan global sudah terasa jelas dan tenaga kerja asing sudah berduyun duyun datang ke indonesia, siapkah anda bersaing? Siapkan diri anda untuk.mampu bersaing secara global,mari kita wujudkan teknisi Indonesia yang kompeten dan mampu bersaing, imbuh Pri Nurhartono mengakhiri kata sambutanya.

Selanjutnya Launching A7pro oleh Mujiono Kismantoro selaku Direktur A7 Pro. A7Pro sendiri adalah aplikasi Marketplace HVACR pertama di Indonesia yang menyediakan barang dan jasa untuk kebutuhan mesin pendingin.

Untuk bergabung dengan A7pro harus memenuhi syarat syarat yang berlaku di antaranya adalah :

  1. Anggota resmi dan masih aktif di Apitu Indonesia.
  2. Mencantumkan keahlian.
  3. Pernah mengikuti pelatihan oleh principal maupun lembaga pelatihan lainya.
  4. Diutamakan bersertifikat BNSP

Untuk pendaftranya juga sangat mudah yaitu kunjungi laman pendaftaran di https://a7pro.co.id/daftar.

Untuk lebih mendekatkan dan mempererat rasa kebersamaan , Di hari terakhir kunjungan ketua umum di manfaatkan oleh pengurus dan anggota untuk berwisata bersama ke kawasan wisata Mandeh, di Painan yang terkenal dengan Raja Ampat-nya Sumatera Barat.

( Dipublikasikan oleh : Ahmad Khoirun / Biro IT & Publikasi APITU DPD SUMBAR )

Komentar dengan Facebook