Silaturahmi Membawa Rezeki Part II by APITU DPD Jawa Barat

0
253

Apitu.org, Jawa Barat ~ Kembali lagi Apitu DPD Jawa Barat mengadakan kegiatan kopda rutin per tiga bulan. Di mana kopdar ini digelar pada tanggal 27 April 2019, dan bertempat di RM. Kedai Ceu Omah (KCO), Bandung, Jawa Barat.

Pada kopdar kali ini Apitu DPD Jawa Barat mengusung tema Silaturahmi Membawa Rezeki, dan diikuti oleh seluruh anggota Apitu Bandung Raya.

Mulai dari Apitu DPC Bandung, Bekasi, Subang, Sukabumi, Bogor, Ciayumajakuning, Cileungsi, hingga Purwakarta.

Kegiatan Silaturahmi Membawa Rezeki ini merupakan kegiatan kedua yang telah digelar oleh Apitu DPD Jawa Barat, sehingga pihaknya mengenalnya dengan kegiatan Silaturahmi Membawa Rezeki Part II (SMR Part II).

Selain dijadikan ajang silaturahmi oleh anggota, acara ini juga sebagai ajang untuk tukar pikiran (diskusi), bahkan juga untuk jual beli spare part AC antar sesama praktisi pendingin Se-Jawa Barat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Founder APITU, yakni Ir. Zaki Abdul Wahid, dan juga Darwan selaku Biro Litbang DPP Apitu Indonesia.

Harapan terbesar dari acara ini ialah, terbentuknya rasa saling memiliki dan sadar bahwa Jawa Barat sebagai daerah yang cukup luas jangkauannya. Namun, tetap bisa menyatukan pratisi pendingin Jawa Barat melalui organisai APITU.

Baca juga: Telah Hadir! Situs Jual Beli Barang dan Jasa Elektronik, Mekanikal Elektrikal dan HVACR

Dipublikasikan oleh : Jurnalis Umum DPP Apitu Indonesia | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook