SMR Part IV DPD Jabar di DPC Sukabumi

0
177

Apitu.org~Jawabarat–Silaturahmi Membawa Rejeki (SMR Part IV) ajang berkumpulnya para praktisi dan teknisi pendigin se- Jawa Barat yang tergabung dalam APITU DPD Jawa Barat sukses digelar. Kegiatan ini digelar pada Kamis 01 April 2021 di pesisir Pantai Pelabuhan Ratu Villa Salsabilla.

Acara yang dihadiri lebih dari 300 orang anggota ini, mampu menjadi magnet berkumpulnya teknisi HVACR se -Jabar khususnya APITU JaBar yang terdiri dari DPC Bandung Raya, DPC Cirebon, DPC Indramayu, DPC Subang, DPC Sukabumi, DPC Karawang, DPC Bekasi, DPC Bogor Raya, DPC Kab. Bogor, DPC Purwakarta dan Undangan dari berbagai element Keamanan dan Praktisi serta dihadiri Oleh APITU DPD DKI Jakarta, serta dihadiri juga oleh Komunitas KABITA (Kegiatan Bakti sosial Teknisi AC)

“Alhamdulilah acara sukses digelar, acara ini mampu menjadi magnet untuk berkumpulnya para teknisi, terbukti dari seluruh DPC hadir diacara ini” beber Setiawan Hendra usai acara.

Advertisement

Selain Anggota APITU se -Jawa Barat, acara ini dihadiri juga jajaran/Founder DPP APITU Indonesia diantaranya Bpk. Ir.Zaki Abdul Wahid dan Bpk.Asep Hermawan.

Antusias peserta mengikuti rangkaian acara, dari mulai presentasi produk unggulan setiap DPC sampai presentasi dari setiap sponsor seperti, Fuji AC, Hisense, Midea, Gree, DEUROKLEN, Emerson ( Global Cool) dan seponsor dari Perusahaan Diluar Anggota DPD Jabar, Seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta, dan Sulawesi, serta acara ini merupakan Acara dengn Sponsor terbanyak sepanjak SMR di gelar dengan mengantongi Sponsor Acara sebanyak kurang lebih 43 Sponsor dan ini seperti mewujudkan cita- cita bersama, berilmu, berkarya untuk maju dan sejahtera bersama lewat event besutan DPD Jabar Ini yang mana Tuan Rumahnya bergantian di setiap DPC nya.

“acara ini luar biasa, saya berpikir acara ini sering diadakan rutin , dimana Jabar kedepannya mungkin bisa jadi Barometer pusat kegiata /pembuat event HVACR, banyak manfaat disini, selain silaturahmi di sini, acara ini ternyata bisa lebih meriah denga. konsep yang sangat dikemas baik, sehingga tamu Undangan benar2 nyaman setelah masuk Venue acara.. kedepanny harus ditingkatkan lgi karena praktisi HVACR Indonesia harus jadi Tuan Rumah di negeri sendiri imbuh( Ir.Zaky Abdul Wahid)

Setiawan Hendra. ST, Penangung jawab acara yang sekaligus ketua DPD APITU Jawa Barat mengatkan perlunya dipertahankan acara acara positif seperti ini, sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan juga antar organisasi karena bisa menumbuhkan nilai-nilai persaudaraan serta saling sinergi anggota untuk sama- sama memajukan organisasi di DPC nya masing masing.

Lebih Lanjut Setiawan Hendra, bahwa acara SMR ini adalah acara yang ke – 4 kalinya di gelar, sebelumnya telah berlangsung sukses juga di Bandung, Cirebon, dan Bekasi ,Program Besutan APITU DPD jabar ini memang melirik segmen Jual Beli antar anggota atau antar DPC dan dengan SMR makan perekonomian antar anggota bisa meningkat, serta anggota bisa lebih terpacu kreatifitasnya untuk menciptakan sebuah alat kerja atau peluang bisnis lain.

Komentar dengan Facebook