Sosialisasi EMS APITU DPD Jawa barat kepada pengurus inti DPC

0
426

Apitu.org~Bandung–Program dari Dewan Pengurus Pusat APITU Indonesia, sesuai arahan Ketua Umum Apitu Indonesia Haij Moch Zainul Arifin dan degan dukungan penuh biro IT dan publikasi DPP Apitu Indonesia, Mujiono.


Kegiatan yg berlangsung sekitar enam jam ini yg digagas oleh Ketua DPD APITU Jawa Barat Agus Susilo di kawasan Cileungsi pada Minggu (30/01/2022)

Agar pemahaman menjalankan EMS kedepannya dapat dipahami semua pengurus DPC se Jawa Barat secara estafet, karena alhamdulillah DPD Jabar sudah mempunyai 12 DPC. Semoga kedepannya dalam hal keanggotaan bisa lebih mudah dan lebih simple dipahami semua pengurus dan anggota-anggota APITU Indonesia, tutur Agus.

EMS ( Electronic Management System ) merupakan program internal management berbasis Web yang dibuat oleh Dewan Pengurus Pusat Apitu Indonesia Masa Bhakti 2018-2023. Dengan Program ini diharapkan Apitu Indonesia lebih maju, lebih informatif dan akuntabel, seluruh kegiatannya bisa dihandle oleh System sehingga Kegiatan Organisasi tidak terlalu memakan waktu bagi pengurus, dimana seluruh Pengurus Asosiasi merupakan Praktisi, Pengusaha dan Akademisi Teknik Pendingin Tata Udara.

Advertisement


Biro ITP DPD Jabar [ Alex H Knehans ]

Komentar dengan Facebook