Takahara Son kunjungi DPD Sumbar

0
423

Apitu.org–Padang~06/02/2019, General Manager Daikin Air Conditioner Indonesia Takahara Son, Ruli Sudana Asisten Manager dan Sumardiono selaku Field Manager area Sumatera, Melakukan kunjungan ke Sumatera Barat. Kunjungan ini di Sambut langsung oleh segenap pengurus Apitu DPD Sumbar .

Dalam kunjunganya ke Sumatera Barat ,Takahara Son juga menyampaikan maksud dan tujuanya, yaitu : 1. Pengembangan bisnis dan kemajuan Apitu DPD Sumbar. 2. Target perluasan wilayah purna jual produk Daikin. 3 . Menciptakan teknisi ac yang berkompeten dengan melakukan pelatihan after sales di sekolah sekolah jurusan TPTU dan Balai Latihan Kerja ( BLK) .

Untuk, mewujudkanya, mereka mengunjungi SMK 3 Pariaman dan BLK Padang. Untuk menjalin kerja sama. Ruli Sudana menyampaikan salah satu bentuknya adalah dengan transfer keilmuan dan penyerahan alat pendingin serta technical training oleh Daikin.

Pihak SMK N 3 Pariaman dan BLK Padang ,mengaku merasa sangat berbangga di kunjungi oleh pihak Daikin beberapa waktu lalu. Harapan mereka semoga kerja sama ini segera terwujud.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD Sumbar
Ahmad Khoirun

Komentar dengan Facebook