Training Modul RAC Instalasi Panasonic Apitu DPD DKI Jakarta

0
140

Apitu.org–Jakarta~Panasonic Center kembali mengundang anggota Apitu DPD DKI untuk mengikuti training. Training dilakukan pada hari Senin (11/01/19) di kantor Panasonic Center yaitu di Jl. Dewi Sartika No. 14 Cawang, Jakarta.

Training tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 16 peserta yang terbagi dari berbagai DPC yang ada di DKI Jakarta.

Materi yang disampaikan pada training kali ini yaitu Modul RAC Instalasi atau teknik-teknik instalasi AC Split Wall. Dengan adanya training semacam ini, diharapkan seorang praktisi pendingin khususnya anggota Apitu DPD DKI Jakarta bisa mengoperasikan mesin pendingin khususnya produk dari Panasonic dengan baik dan benar, dan mengerjakannya sesuai dengan Standart Operating Prosedure ( SOP ) yang telah ditentukan langsung dari Panasonic.

Sedikit beberapa rangkaian pada training tersebut yaitu :

  • Penyampaian materi yang langsung disampaikan dari tim Panasonic.
  • Istirahat
  • Praktik instalasi pemasangan unit AC Split Wall
  • Pemberian sertifikat

Kegiatan training berlangsung hanya satu hari, mulai dari Pukul 09.00 s/d 16.00 WIB, pada peserta pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dan memperhatikan betul apa yang telah disampaikan pembimbing.

Tentunya ini tidak hanya satu atau dua kali Panasonic mengundang anggota Apitu, karena dari pihak Panasonic dan Apitu pun telah bekerjasama, tentu ini akan berjalan terus guna untuk menjalin kejasama yang lebih baik lagi, dan untuk mencetuskan teknisi-teknisi mesin pendingin yang terampil dan profesional.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD DKI Jakarta
Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook