Training VRV Daikin, Advance Skill DPD Jatim

0
588

Apitu.org–Surabaya- Pada 26/9/2018 Daikin Indonesia melakukan training skill VRV bersama APITU DPD JAWA TIMUR sebagai wujud peningkatan skill para anggota.

Sebanyak 35 anggota Apitu DPD  Jatim dari beberapa DPC  yaitu  : DPC Surabaya, DPC Gresik, DPC Sidoarjo, DPC Mojokerto, DPC Jombang dan DPC Jember mengikuti  training skill DAIKIN tersebut.

Foto training dalam materi teori

Diharapkan dari training skill ini bisa transfer ilmu maupun informasi perkembangan teknologi Pendingin ke Daerah atau DPC masing masing. Intruktur Daikin Nizam dan Slamet memberikan penjelasan materi training secara seksama kepada para anggota. Sementara para Peserta training dengan khismad mengihuti jalannya training VRV, dimana jenis AC ini masih sulit dikerjakan oleh teknisi yang belum dibekali Skill dari principal pengusungnya.

Peserta mengikuti dengan Khismad
Praktek

Diharapkan dari training Class Daikin VRV ini bisa dijadikan bahan materi kopdar di DPC masing masing, demikian harapan Haryo Bima sebagai perwakilan pengurus APITU DPD JATIM. Lenig lanjut Bimo menyampaikan bahwa, ini adalah bentuk Kerjasama yang baik antara Daikin Air Conditioning Indonesia ( DID ) dengan Apitu DPD Jatim khusunya dan APITU Indonesia pada umumnya.

Biro IT & Publikasi APITU DPD JAWA TIMUR
Ahmad Djessus/red

 

 

Komentar dengan Facebook