Visi Misi Bakal Calon Ketua DPD DKI Jakarta

0
619

Apitu.org–Jakarta-Masa Bakti Kepengurusan Ketua APITU DPD DKI, Bp. Arbain Sabran  akan segera berakhir pada Bulan November  2018 ini. Sesuai AD/RT APITU INDONESIA maka DPD DKI akan mengadakan MUSDA (Musyawaran Daerah) Pemilihan Ketua APITU DPD DKI Periode 2018-2023.

Pencalonan hingga penetapan nama nama Bakal Calon sudah ditetapkan oleh Panitia Musda. Ada 3 nama yang masuk dan lolos verifikasi sebagai Bakal Calon Ketua,dan nama nama tersebut sudah dipastikan maju sebagai Calon Ketua APITU DPD DKI Perioade 2018-2023 yang akan ditentukan pada saat MUSDA 2018 nanti, diantaranya adalah Arbain Sabran sebagai Petahana,  Ahmad Fauzi saat ini sebagai wakil ketua, dan Ngadiyanto sebagai Ketua DPC Jakarta Selatan.

Ketiga Kandidat tersebut merebutkan  suara dari 405 anggota DPD DKI sebagai perwakilan dari 6 DPC (Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat) yang memiliki hak suara dalam pemilihan Ketua DPD DKI. Dipastikan bahwa Bakal Calon yang ada saat ini adalah orang orang terbaik yang ada di APITU DPD DKI.

Ngadiyanto atau yang biasa di sapa Yanto Kondang, saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Jakarta Selatan, turut andil dalam kancah pemilihak ketua DPD DKI periode 2018-2013. Visinya sebagai Bakal Calon yaitu “ Menjadikan APITU DPD DKI Jakarta organisasi yang bermanfaat bagi anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Arbain Sabran, saat ini yang menjabat sebagai Ketua APITU DPD DKI Periode 2015-2018, tetap mengajukan diri sebagai Calon Ketua untuk Periode 2018-2023.  Dengan Visinya “ Mewujudkan APITU DPD DKI Jakarta  sebagai organisasi pendingin terbesar , terbaik dan bermartabat di DKI Jakarta dan Indonesia pada umumnya, sudah juga mempersiapkan program kerja jangka pendek yang akan segera dicapai saat menjabat sebagai Ketua APITU DPD DKI Periode 2018-2023.

Ahmad Fauzi,  saat ini merupakan Wakil Ketua DPD DKI turut ambil bagian dalam Pemilihan Ketua Umum APITU DPD DKI ini. Sesuai dengan Visinya “Mewujudkan Organisasi APITU DKI yang lebih baik untuk mensejahterakan anggota APITU DKI JAKARTA yang nyata, harmonis, mandiri dan berakhlak mulia.

Panitia Musda sudah publish nama serta visi dan misi ketiga Bakal Calon Ketua APITU DPD DKI Periode 2018-2023, Terimakasih kita sampaikan kepada segenap Panitia yang begitu bersemangat bekerja demi suksesnya kegiatan Musda yang akan di laksanakan pada Tanggal 25 Nopember 2018 di Hotel Bumi Wiyata Depok nanti. Ketiga calon telah menunjukkan sikap dan Asa yang sama ingin membesarkan dan menjadikan APITU DPD DKI yang lebih baik kedepannya, Teruskan mengkritik, teruskan beropini, teruskan berkomentar, teruskan berdebat, lanjutkan berpendapat, karena semua itu bertanda bahwa roda organisasi berjalan dengan baik. Pada akhirnya setelah ada yang terpilih melalui MUSDA kembali kita satukan visi dan misi untuk APITU INDONESIA”Demikian paparan Arbain sebagai Ketua DPD DKI saat ini kepada anggota dalam kutipan akun Facebooknya.

Dipublikasikan oleh Vriska Sinaga -DPD DKI Jakarta

Komentar dengan Facebook