Warning !! Anggota Resmi APITU INDONESIA wajib EMS, batas akhir 30 Juni 2023

0
520

Apitu.org~Jakarta–Pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 telah diselenggarakan Meeting Zoom antara DPP Apitu Indonesia dengan Pengurus DPD seluruh Indonesia dengan topik bahasan terkait Acara MUNAS II APITU INDONESIA.

Pertemuan ini dihadiri oleh Pengurus DPP Apitu Indonesia, Pengurus DPD seluruh Indonesia, Steering Comite (SC), juga dihadiri Pembina Apitu yang sekaligus sebagai Founder Apitu Indonesia.

Pada pertemuan tersebut disampaikan beberapa hal diantaranya :

Advertisement
  1. MUNAS II APITU INDONESIA diselenggarakan pada tanggal 11 – 12 Agustus 2023, bertempat di ASRAMA HAJI DONOHUDAN Kab. Boyolali.
  2. Sebagai Ketua Pelaksana Munas II Apitu telah ditunjuk Sdr. Joko Sartono dari DPC Solo Raya yang kebetulan beliau adalah Biro SDM & Litbang DPD Jawa Tengah.

Dari pihak Steering Comite juga telah menyampaikan beberapa hal terkait Acara Munas yaitu Draft Run Down Acara, Draft Susunan Acara Munas, Syarat Peserta Munas, Syarat Bakal Calon Ketua Umum dan beberapa yang lainnya.

Disampaikan juga diantaranya bahwa salah satu Syarat Peserta Munas adalah Anggota yang telah secara resmi terdaftar di EMS Apitu Indonesia, Adapun untuk menentukan Quota Utusan masing masing DPD maka Data Anggota akan di Close pada tanggal 30 Juni 2023 sebagai patokan / Acuan dan kemudian Quota Suara tiap DPD akan disampaikan pada tanggal 11 Juli 2023.

Selain masalah Munas juga dibahas mengenai Registrasi Anggota via EMS dimana telah disampaikan bahwa bersamaan dengan Closing Data Anggota yaitu tanggal 30 Juni 2023 maka yang dianggap SAH sebagai Anggota Apitu Indonesia adalah yang terdaftar di EMS, di luar itu sudah tidak dianggap lagi sebagai Anggota Resmi.

Terkait dengan adanya beberapa kendala dalam proses Registrasi EMS maka dalam waktu dekat DPP akan mengadakan Zoom Meeting dengan beberapa DPD secara bergiliran yang Insya Allah akan dimulai pada minggu depan (21 Januari 2023) dengan peserta 4 atau 5 DPD setiap kali pertemuan, yang diharapkan dapat mengatasi kendala yang ada di tingkat DPD.

Selain itu untuk mendongkrak minat Anggota agar segera melakukan Registrasi maka khusus untuk Anggota yang melakukan Registrasi pada tanggal 16 Januari 2023 sampai dengan tanggal 28 Pebruari 2023 diberikan keringanan Bea Registrasi sebesar Rp. 75.000,- sehingga Anggota hanya cukup membayar Rp. 100.000,-.

Demikian yang dapat kami laporkan dari Zoom Meeting DPP – DPD pada malam hari ini.

Dipublikasikan oleh Biro IT & Publikasi Apitu Indonesia [psd0123]

Komentar dengan Facebook