Will Wen : Ini Pertama Kalinya Gree Bekerja Sama Dengan Asosiasi dan Praktisi

0
260
Will Wen, Vice Presiden Gree Indonesia & M. Z. Arifin, Ketua Umum Apitu Indonesia. Foto : Rudi Hadi/Apitu Indonesia

Apitu.org. Jakarta~APITU dan Gree Indonesia telah resmi bekerja sama, hal ini terbukti dengan telah ditandatanginya surat kesepakatan kerja sama pada hari Selasa siang (19/3/19) di Balai Kartini, Jakarta (19/3/19).

Kerja sama ini merupakan kerja sama pertama kalinya yang dijalin oleh Gree Indonesia dengan asosiasi dan praktisi sejak hadir di Indonesia selama empat tahun memasarkan produknya di tanah air.

Hal tersebut selaras dengan yang diungkapkan Will Wen selaku Vice Presiden Gree Indonesia dalam acara penandatanganan kerja sama Gree dan APITU.

“Sejak berdiri di Indonesia pada 2015 ini pertama kalinya Gree bekerja sama dengan asosiasi dan praktisi. Mungkin ini juga satu-satunya perusahaan yang bekerja sama dengan APITU” tutur Will Wen (19/3/19).

Tujuan kerja sama ini tidak lain untuk memberi pelatihan kepada para praktisi, dengan harapan dapat meningkatkan profesionalitas dan skill dalam menangani masalah yang ada pada mesin pendingin ruangan ( AC ).

Selain itu, Gree juga akan memberikan poin untuk praktisi yang berhasil merekomendasikan produknya ke para pelanggannya, yang mana poin tersebut dapat ditukar dalam bentu keuntungan atau hadiah.

Dengan begitu, manfaat dari kerja sama ini bisa dirasakan langsung oleh praktisi yang tergabung dalam APITU Indonesia, baik berupa ilmu ( skill ) atau keuntungan ( hadiah ).

Baca Juga : 3 Poin Penting Dalam Kesepakatan Kerjasama Gree dan APITU

Dipublikasikan oleh : Jurnalis DPP | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook