Apitu.org~DPD (Dewan Pengurus Daerah) Sumatera Utara DPC (Dewan Pengurus Cabang) Tapanuli Tengah (Tapteng) dan DPC ( Dewan Pengurus Cabang ) Sibolga dalam semangat kebersamaan dan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 H bertepatan dengan tahun 2024 turut menyelenggarakan berbagai kegiatan bakti sosial (baksos) diantaranya berbagi berbuka puasa bersama yang diselenggarakan pada :

Hari : Jum’at
Tanggal : 21 Maret 2024
Tempat : Sibolga Tapteng

Dalam rangkaian kegiatan ini, DPC Sibolga Tapteng juga menyumbangkan Takjil kepada masyarakat setempat. Kegiatan baksos berbagi berbuka puasa bersama ini merupakan wujud dari semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang diimplementasikan oleh DPD Sumut dan DPC Sibolga serta DPC Tapteng. Dalam kerangka inisiatif ini, masyarakat setempat dapat merasakan kehangatan dan keberkahan Ramadhan, serta menjadi bagian dari momen kebersamaan yang membawa manfaat bagi semua pihak.

Ketua DPC Sibolga Tapteng, Bapak Amsyari Simarmata, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan atas dasar kesepakatan dan persetujuan bersama dengan Ketua DPD Sumut, Bapak Samsuddin Rambe. “Kami merasa terpanggil untuk berbagi kebaikan dengan masyarakat dalam momen yang penuh berkah ini. Dengan dukungan dan persetujuan dari ketua DPD Sumut, kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lebih bersemangat,” ujar Amsyari Simarmata.

Dalam kegiatan baksos ini, takjil yang disumbangkan oleh DPC Sibolga Tapteng kepada masyarakat setempat merupakan bentuk kontribusi nyata dalam meringankan beban dan menyemarakkan suasana berbuka puasa. Sementara itu, berbuka puasa bersama yang dilakukan oleh anggota APITU (Amanah Pemuda Tapanuli Utara) DPC Sibolga Tapteng menjadi momen kebersamaan yang mempererat tali silaturahmi di antara sesama.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan keceriaan. Masyarakat setempat terlihat senang dan berterima kasih atas bantuan dan kehadiran dari DPC Sibolga Tapteng. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial terasa kental dalam setiap interaksi.

Dengan berakhirnya kegiatan baksos ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang telah diperlihatkan dapat terus menginspirasi dan membawa manfaat bagi masyarakat di Tapanuli Tengah dan sekitarnya. Aksi-aksi berbagi seperti ini menjadi cerminan dari nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas yang harus terus diperjuangkan dalam menjaga keharmonisan dan kesejahteraan bersama.

Dipublikasikan oleh Biro IT & Publikasi Apitu DPD Sumatera Utara : Khoirul

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *