Apitu.org~Bandung–Acara rutin SMR (silaturahmi membawa rejeki) DPD APITU Jawa Barat ke 7(tujuh) pada hari Sabtu 3 juni 2023 yang kali ini di laksanakan di DPC Kabupaten Bogor/Cileungsi.

Adalah acara yg bertujuan silaturahmi berkala seluruh anggota Dari setiap DPC APITU dari DPD Jawa barat yaitu yg di awal di gagas oleh Penasihat DPD Jabar Bpk Setiawan Hendra.
Pada kesempatan itu acara dihadiri oleh Founder Apitu Indonesia Drs. Wirnando dan Asep Hermawan, dan juga mantan Ketua DPD Jawa Barat Periode awal Darwan.


Hadir juga Ketua Umum APITU Indonesia Haji M.Z.Arifin serta Sekum APITU Indonesia Pri Nurhatono.

Ketua DPD APITU Jawa Barat Agus Susilo dalam acara tersebut mengajak seluruh anggota untuk lebih solid dalam melaksanakan kegiatan Keorganisasian, dalam kesempatan yang sama Agus mengingatkan bahwa Apitu Berbagi XI akan terselenggara pada Bulan Agustus 2023 mendatang, tepatnya 11-13 Agustus 2023 di Solo Jawa Tengah. Dalam acara tersebut juga diselenggarakan Musyawarah Nasional II yang saat itu di adakan Pemilihan Ketua Umum Apitu Indonesia periode 2023-2028. Tahun ini merupakan tahun politik untuk Apitu Indonesia, sehingga kita harus tetap tenang dan berfikir positif untuk kemajuan Apitu Indonesia dan masing-masing kita pada khususnya, jangan sampai berbeda pilihan kita menjadi terpecah belah, demikian pungkas Agus.


Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum Apitu Indonesia H. Moch Zainul Arifin juga menyampaikan agar dalam kondisi yang seperti ini kita selalu bersikap lebih hati-hati dalam menyampaikan pendapat agar tidak terjadi benturan-benturan antar anggota. Apitu Indonesia sebagai organisasi besar harus berfokus terhadap tujuan Organisasi yang luhur dan mulia, yaitu menjadikan pribadi-pribadi yang ada di dalamnya berilmu berkarya menuju sejahtera.


Hadir juga Ketua APITU DPD DKI Jakarta, Yanto bersama rombongan kepengurusan, perwakilan dari APITU DPD Banten, APITU DPD Jateng, juga hadir dengan karangan bunga ucapan selamat dari APITU DPD Jatim.

Dilaporkan : Biro IT & Publikasi APITU DPD Jabar
(Alex knehans)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *