Apitu.org, Padang ~ Dalam rangka Mempererat tali silaturahmi Apitu DPD Sumbar dan HN Elektronik mengadakan acara “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim”. Pada hari Sabtu tgl 09/05/2021Bertempat di Sekertariat Apitu DPD Sumbar,

Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan tuan rumah, santunan anak Yatim, dan dilanjutkan dengan ceramah Ramadhan dan Buka Puasa Bersama.

Acara ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan yang diadakan HN Elektronik & Apitu DPD Sumbar. HN elektronik merupakan salah satu toko spare parts pendingin terlengkap di kota Padang, yang beralamat di Jl. Bandar Purus No 59 Kota Padang.
Undangan yang hadir dari Teknisi Elektronik Sumbar(TESB), segenap pengurus dan anggota Apitu DPD Sumbar, anak yatim, serta keluarga karyawan – karyawati HN Elektronik, telah hadir di acara tersebut.

Selepas acara buka bersama, dilanjutkan penyerahan santunan kepada anak yatim, santunan diserahkan langsung oleh Zulkarnaini selaku pemilik HN Elektronik, di waktu yang sama juga Amri mukminin, ketua Apitu DPD Sumbar menyerahkan santunan yang berasal dari anggota yang sudah terkumpul melalui biro sosial, yakni Arif fundani.

Acara yang penuh berkah ini juga di jadikan sebagai ajang silaturahmi antar anggota seperti yang di katakan Amri Mukminin. Kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi di antara kita dan di momen Ramadhan inilah kita juga harus memperbanyak ibadah, di antaranya berbagi dengan sesama.

Akhir acara ditutup dengan sesi dokumentasi kegiatan oleh seluruh anggota.

Dilaporkan oleh Biro IT dan Publikasi APITU DPD Sumatera Barat.
Ahmad Maliki

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *