Apitu.org~Sumbar–Hari ini tgl 21 Mei 2023 bertempat di Kantor Sekretariat Apitu DPD Sumbar, Jl Baypas KM 10 simpang taruko Padang. digelar acara Musyawarah Daerah Luar Biasa Ke-III (Musdalub ke-III) Apitu DPD Sumbar .

Acara di hadiri oleh anggota Apitu DPD Sumbar, DPC kota Pariaman, DPC Padang Kota, DPC kota Payakumbuh, DPC kota Dharmasraya dan DPC Kota Bukittinggi.

Digelarnya acara ini untuk memilih Ketua DPD Sumbar untuk menggantikan posisi ketua DPD Sumbar sebelumnya karena pindah keanggotaan dan domisili yaitu ke Jawa Tengah.

Dikarenakan ketua lama mengundurkan diri maka dibentuk panitia Musdalub ke-III dengan ketua Irwan Riswandi untuk menentukan Balon calon ketua melalui Googlefoam, dengan voting suara terbanyak, calon ketua Apitu DPD Sumbar yang baru terpilih yaitu dengan no urut (1) Bapak Herman Diansyah Rajo Diateh, untuk periode 2023 s/d 2026.

Acara di lanjutkan dengan kata sambutan ketua baru DPD Sumbar Herman Diansyah, dengan sinergitas kita bangun organisasi yang Berilmu Berkarya menuju Sejahtera, serah terima laporan pertanggungjawaban dan laporan keuangan selama masa bakti kurang lebih tiga tahun.

Di akhir acara ditutup dengan Do’a bersama, untuk harapannya Apitu DPD Sumatra Barat jauh lebih baik dan berkembang ke depanya.

Dilaporkan oleh Biro IT & PUBLIKASI Apitu DPD Sumatra Barat :
Ahmad Maliki

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *