Apitu.org, Sumbar ~ Mengawali era baru dalam organisasi APITU di Sumatera Barat, Dewan Pengurus Daerah APITU Sumbar dengan bangga meresmikan Dewan Pengurus Cabang Solok Raya. Peresmian ini berlangsung di Sekretariat DPC Solok Raya, Jalan Khatib Sulaeman No. 70, Desa Santur, Kecamatan Barangin, Kabupaten Sawahlunto, Sabtu, (25/11/2023).

Acara dimulai dengan pembukaan doa oleh Irwan Riswadi, menciptakan suasana yang hikmat. Suhengki dari Biro SDM Litbang DPP APITU Indonesia membuka rangkaian sambutan dengan pesan yang menginspirasi. Beliau menekankan pentingnya peran DPC baru dalam mewujudkan visi dan misi APITU di tingkat nasional.

Herman Diansyah, Ketua APITU DPD Sumbar, melanjutkan dengan sambutannya, mengungkapkan kebanggaan dan harapan besar terhadap DPC baru. Dia menekankan pada pentingnya inovasi dan kolaborasi dalam membawa organisasi ke tingkat yang lebih tinggi.

Yoga Ardolit dari APITU DPC Pariaman dan Amri Mukminin selaku pembina, juga memberikan sambutan yang penuh semangat. Mereka berbagi pengalaman dan wawasan tentang bagaimana DPC dapat memajukan praktik dan inovasi dalam industri pendingin di wilayah mereka.

Fokus mereka adalah pada peningkatan keterampilan, penerapan teknologi baru, dan upaya kolaboratif untuk meningkatkan standar industri pendingin secara keseluruhan.

Salah satu momen paling penting dalam acara tersebut adalah pengukuhan Putra Adia Berry sebagai Ketua APITU DPC Solok Raya. Pengangkatannya diharapkan membawa energi baru dan perspektif segar dalam kepemimpinan organisasi.

Kemudian dilakukan serah terima SK ketua yang merupakan bagian krusial dari acara, menandai dimulainya tugas dan tanggung jawab Putra Adia Berry sebagai pemimpin baru. Pengukuhan ini juga simbolisasi dari komitmen terhadap transparansi dan integritas organisasi.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama, memperlihatkan keakraban dan solidaritas di antara semua yang hadir. Momen ini tidak hanya menandai berakhirnya acara tetapi juga awal dari perjalanan baru APITU DPC Solok Raya.

Dengan semangat baru dan visi yang jelas, APITU DPC Solok Raya diharapkan tumbuh menjadi cabang yang unggul, menghadirkan inovasi dan manfaat nyata bagi anggota dan masyarakat di Sumatera Barat.

Semoga dengan kebersamaan dan kerja keras, APITU DPC Solok Raya akan menjadi contoh sukses dan inovasi, tidak hanya bagi APITU DPD Sumbar tetapi juga bagi komunitas yang lebih luas.

Perjalanan mereka ke depan diharapkan akan penuh dengan pencapaian yang menginspirasi dan membawa dampak positif bagi anggota dan masyarakat pada umumnya.*

Dipublikasikan oleh Biro IT & Publikasi DPD APITU Sumatera Barat : Ahmad Maliki
Editor: Rudhi Hadhi

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *