mantan Selatan berkumpul untuk sebuah rapat kerja yang penting. Pertemuan ini diadakan di Hotel Galaxy, Banjarmasin, dan dihadiri oleh sekitar 80 anggota, Minggu (22/10/23).

Rapat ini membahas tema “Optimalisasi Fungsi Organisasi dan Implementasi Program Kerja Melalui Penguatan Sinergi Intern dan Ekstern.”

Ini berarti mereka fokus pada cara-cara untuk membuat organisasi berjalan lebih efektif dan bagaimana rencana kerja mereka bisa diterapkan dengan baik dengan bekerja sama antar anggota dalam organisasi dan dengan pihak lain di luar organisasi.

Dimulai dari jam 9 pagi hingga 4 sore waktu setempat, rapat berlangsung dengan lancar. Para anggota meninjau apa yang telah mereka capai dalam setahun terakhir dan membahas apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Mereka juga membahas rencana untuk tahun 2024, dengan mengikuti petunjuk dari pimpinan pusat APITU.

Setelah sehari penuh diskusi, rapat ditutup dengan sesi foto guna mengabadikan momen kebersamaan semua anggota APITU DPD Kalimantan Selatan yang hadir. Ini adalah simbol solidaritas dan komitmen bersama untuk masa depan organisasi mereka.***

Dilaporkan oleh Biro IT & Publikasi Apitu DPD Kalimantan Selatan
Ahmad Supiansyah

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *