Apitu.org, Solo ~ Acara Family Gathering dan Camping Season yang diselenggarakan oleh APITU DPC Solo Raya di Sekipan Camp, Tawangmangu, pada tanggal 9-10 Desember 2023, berlangsung penuh kehangatan dan keceriaan.

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut mengusung tema “Merajut Erat Ikatan Silaturahmi Yang Harmoni”, menjadi ajang berkumpulnya anggota APITU beserta keluarganya.

Ketua APITU DPC Solo Raya, Sodik, mengungkapkan kegembiraannya terhadap suksesnya acara ini. “Acara tahun ini terasa lebih meriah dengan bertambahnya jumlah anggota. Kami berharap acara ini dapat lebih memperkuat ikatan persaudaraan antara anggota dan keluarganya,” ujar Sodik.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi saja, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mengapresiasi keindahan alam. Sodik menambahkan, “Konsep camping dipilih untuk memberikan pengalaman yang berarti dalam tadabur alam, yang diharapkan meninggalkan kesan positif dan pelajaran berharga bagi para anggota.”

Rangkaian acara yang dihadirkan sangat beragam, termasuk malam inagurasi yang penuh keakraban, berbagai game outbond yang menarik, hingga acara penutupan sayonara yang penuh emosional. Kegiatan ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga meninggalkan kesan mendalam bagi para peserta.

Kegiatan Family Gathering dan Camping Season ini berhasil menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan di kalangan anggota APITU dan keluarganya.

Ini bukan hanya acara tahunan, tetapi juga sebuah tradisi yang diharapkan terus berlanjut, membawa dampak positif bagi komunitas APITU di Solo Raya.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU Solo Raya : Amin Mustofa

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *